by

Kasus penganiayaan Driver Ojol, 3 Orang Di Tangkap

jakarta – Terkait Kasus penganiayaan terhadap driver ojol di sebuah SPBU di Kota Semarang, Jawa Tengah.

kini salah satu pelaku berinisial KP tewas dikeroyok oleh rekan korban.

Berdasarkan otopsi yang dilakukan tim Disaster Victim Identification (DVI) Kepolisian Daerah (Polda) Jateng dan Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang terhadap jenazah KP, diketahui bahwa KP mengalami luka parah di kepala.

Peristiwa berawal dari pengemudi ojol bernama Hasto Priyo Wasono (54) dianiaya oleh dua orang berinisial KP dan AP di SPBU Majapahit, Kecamatan Pedurungan.

setelah itu, rekan-rekan korban sempat memburu pelaku.

Lalu, saat menemani Hasto membuat laporan di kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Pedurungan, ada kabar pelaku telah ditemukan.

kemudian Ia berada di Jalan Nogososro, Kelurahan Tlogosari Kulon, Kota Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, saat rekan korban tiba di lokasi, mereka hendak membawa pelaku ke Polsek Pedurungan.

KP justru melakukan perlawanan dengan menodongkan satu bilah pisau sangkur lipat. Tampak dalam rekaman kamera pengawas, KP menodongkan pisau. Hingga kemudian terjadilah pengeroyokan yang berujung tewasnya KP.

Keroyok Pelaku Penganiayaan Driver Ojol hingga Tewas, 3 Orang Ditangkap Dikutip dari Tribunnews.

Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novitasari menuturkan, usai dikeroyok sejumlah orang, KP tak sadarkan diri.

“Kemudian sekitar pukul 19.00 WIB, salah satu teman korban sesama ojek online membawa dan mengamankan salah satu pelaku pengeroyokan tersebut ke Polsek Pedurungan dengan keadaan terluka dan tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Melihat kondisi KP, petugas Polsek Pedurungan membawa KP ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. Akan tetapi, beberapa saat berselang, KP meninggal.