by

Kasus Covid-19 Meningkat, Car Free Day Ditutup

:Jambi. Sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di provinsi Jambi yang belakangan terus menunjukkan trend peningkatan, termasuk di kota Jambi maka pelaksanaan Car Free Day (CFD) bertempat di Jalan Ahmad Yani yakni kompleks perkantoran Telanaipura kota Jambi, Minggu (20/6/2021) ditiadakan hingga batas yang tidak ditentukan.

Hal ini disampai Juru bicara Tim Satgas Penanganan Covid 19 provinsi Jambi Johansyah.

“Sekda provinsi Jambi menyampaikan surat kepada Koordinator CFD dimana kegiatan CFD dengan ini ditiadakan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” kata Johansyah.

Dalam surat tersebut disampaikan bahwa data kepolisian daerah Jambi Mei -Juni 2021 , masyarakat yang terpapar Covid-19 meningkat.

Johansyah ingatkan kepada semua orang agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Menggunakan masker, mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat agar penyebaran Covid 19 bisa ditekan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, hingga Sabtu (19/6/2021) jumlah kasus konfirmasi di provinsi Jambi mencapai 11.806 orang dengan penambahan 146 orang, pasien sembuh mencapai 9.634 orang dengan penambahan 99 orang dan pasien Covid 19 yang meninggal bertambah 3 orang, total 221 orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *