by

Kasus Covid-19 di Bali Capai Titik Terendah

Denpasar: Kasus Covid-19 di Provinsi Bali kian melandai. Pada Kamis 11 Nopember 2021 perkembangan pandemi covid-19 Bali menunjukkan trend menggembirakan.

Berdasarkan data resmi Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, jumlah pasien positif covid-19 hanya 4 orang. Pasien sembuh sebanyak 17 pasien. Sementara pasien meninggal nihil.

Tercatat jumlah Ini adalah angka terendah jumlah pasien positif covid-19 di Bali. Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan, penurunan kasus covid19 ini merupakan hasil kerja keras seluruh stake holder, sinergi antara Pemerintah,TNI/Polri dan seluruh lapisan masyarakat.

Gubernur Koster mengajak seluruh komponen masyarakat tetap menjaga kondisi ini dengan menerapkan protokol kesehatan. Gubernur Koster juga meminta bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi covid19 agar melakukan vaksinasi.

“Dan bagi yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi diwilayah masing-masing untuk mengurangi resiko penularan covid19,” ucap Gubernur.

Dikatakan, keberhasilan menekan jumlah pasien positif ini tidak semata oleh Satgas, tetapi paling utama adalah kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi covid19.

Gubernur kembali mengingatkan seluruh masyarakat Bali untuk tetap waspada dengan pandemi ini. Tiga daerah yang masih muncul kasus covid19 yaitu Denpasar sebanyak satu orang, Badung satu orang dan Bangli dua orang, sementara daerah lainnya nihil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *