#ILCKamiPamit Trending Topic Twitter

0
(0)

Jakarta: Jurnalis kawakan Karni Ilyas memberikan pernyataan tidak biasa melalui akun Twitter pribadinya @karniilyas, Selasa (15/12/2020).

Sebab, dia mengumumkan undur diri, sekaligus menyatakan, Program Bicara “Indonesia Lawyer Club” yang selama ini dipandunya akan berakhir malam ini.

“Dear Pecinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajamen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,” tulis Karni Ilyas yang juga masih menjabat sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) TV One di Twitter, Selasa (15/12/2020).

Bahkan, hastag #ILCKamiPamit terus membanjiri Twitter hingga malam ini sejak pengumuman Karni, pada Selasa siang tadi.

#ILCKamiPamit menjadi trending topic Twitter nomor urut delapan, per pukul 22.00 WIB malam ini.

Bahkan, trending topic Twitter nomor satu saat ini, pukul 22:10 WIB, nama Karni merajai pembahasan utama lini massa dengan jumlah Tweet sekisar 7.338 dari pengguna Twitter.

“Ada yang berpisah tapi bukan raga, tapi acara yang disukai khalayak banyak @karniilyas #ILCKamiPamit,” tulis seorang netizen pemilik akun @virgandhi, pada pukul 21.51 WIB.

ILC selama ini sangat dikenal publik lantaran selalu membahas, memperdebatkan dinamika hukum, politik, hingga persoalan sosial terjadi di Indonesia sejak episode perdana, 18 Februari 2008.

Selama 12 tahun lebih ILC mengupas segala persoalan Indonesia secara langsung disiarkan TV ONE, dan dipandu oleh Karni Ilyas, sang “Presiden” ILC.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *