Kangen Travelling? Ikuti Tips Ini Yuk

0
(0)

Jakarta: Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlaku di berbagai daerah membuat kegiatan berwisata harus dihentikan sementara.

Beberapa dari anda pasti ada yang sudah tidak sabar ingin melakukan travelling kan? Sebaiknya anda bersabar dahulu dan ikuti selalu anjuran pemerintah untuk selalu #DiRumahAja. Selama di rumah anda dapat mengatasi kangen travelling dengan mengikuti tips RRI. Yuk simak untuk mengetahui apa saja yang bisa dilakukan;

1. Membaca artikel destinasi wisata

Membaca artikel ini dapat menambah pengetahuan dan referensi. Jadi ketika libur tiba, telah waktunya untuk langsung memesaan tiket wisata yang diinginkan. Jangan lupa, anda juga menelisik rubrik budaya dan wisata rri.co.id. Disana terdapat artikel wisata langsung dari seluruh jurnalis RRI di Indonesia.

2. Membuat rencana traveling

Meskipun baru hanya sekadar rencana, tidak ada salahnya bukan untuk membuatnya dari sekarang? Perjalanan anda dibekali rencana yang matang dapat menambah efisiensi waktu saat bepergian nanti. Sekaligus ini bisa dijadikan reward diri sendiri setelah perjuangan panjang melawan virus corona.

3. Tonton vlog travelling

Masih bingung dengan kondisi wisata yang dikunjungi? Anda dapat siasati dengan menonton vlog travelling. Ketakutan akan pemandangan tempat wisata yang tidak sesuai ekspektasi akan teratasi disini. Vlog yang ditonton dapat dari berbagai sumber, wisata nasional atau wisata mancanegara sekalipun.

4. Buka album foto lama

Album foto ini dapat anda buka kembali untuk diposting di media sosial. Anda mengupload sambil mengajak followers anda berinteraksi untuk melihat siapa saja yang dapat anda ajak untuk pergi bersama.

5. Travelling ala virtual

Nah dengan kegiatan ini anda dapat memahami peta tempat wisata yang menjadi tujuan anda. Dengan membaca peta melalui Google Maps atau Waze anda dapat memahami daerah wisata yang banyak belum diketahui orang.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Warga Terlantar di Jakarta dan Bekasi Dapat Bantuan Alkes

Sun May 3 , 2020
0 (0) Jakarta : Pasca rapat koordinasi tentang penyediaan Tempat Penampungan Sementara (TPS) bagi warga terlantar, anak jalanan, gelandangan dan pengemis serta Penerima Manfaat (PM) lainnya yang terdampak Covid-19 (29/4), Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial RI, Harry Hikmat merespon cepat untuk pemenuhan alat kesehatan di beberapa TPS yang sudah […]