Kampanye Perdana Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu Sebut Ada Capres Ambil Aparat dan Pejabat

Jakarta – Kampanye Ganjar-mahfud di bandung menjadi magnet warga PDIP , Kader PDIP Adian Napitupulu pun bersemangat membakar massa yang menghadiri kampanye akbar ‘Hajatan Rakyat’ di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (21/1).

Adian pun menyinggung terjadinya dinamika jelang Pemilu soal dugaan aparatur negara yang dipakai untuk menggaet suara ke salah satu capres pada pemilu 2024.

“Lalu orang bertanya pada saya, bagaimana bang kalau gubernurnya ke sebelah sana”,ujar Adian di atas panggung, Minggu (21/1).

Bahkan lanjutnya lagi, Kalau gubernurnya ke sebelah sana, masuk ke bupatinya, kalau bupatinya ke sebelah sana, masuk camatnya, kalau camatnya ke sebelah sana, masuk kepala desanya. Kalau kepala desanya di sebelah sana, masuk langsung ke rumah-rumah rakyat.

“Mereka boleh ambil pejabat-pejabat, mereka boleh ambil aparat-aparat, kita ambil suara rakyat. Biarkan mereka merebut aparatur, bahkan merebut pejabat, kita rebut hati-hati rakyat. Jangan takut, jangan takut, Wiji Thukul katakan dulu, ‘Ketakutan hanya akan memperpanjang barisan perbudakan’. Jangan pernah takut untuk alasan apa pun,” sambungnya.

Kampanye akbar perdana ini hanya dihadiri Capres 03 Ganjar Pranowo. Dia tidak ditemani Cawapresnya Mahfud MD lantaran persiapan debat.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *