by

Kalah Telak dari MU, Ini Kata Pelatih Barito

Jakarta: PS Barito Putera menelan Kekalahan telah 0-8 dari Madura United (MU), pada laga perdana BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7/2022).

Pelatih Barito Dejan Antonic, heran soal hasil buruk tersebut. Menurutnya, apa yang dimainkan pemain di lapangan jauh seperti yang diharapkan.

“Kami malu dengan masyarakat Banjarmasin. Kami semua akan bertanggung jawab atas hasil ini. Beginilah sepak bola, kadang ada satu pertandingan yang sangat buruk buat kita,” ujar Antonic dikutip RRI.co.id dari laman resmi LIB, Minggu (24/7/2022)

Antonic berharap, kekalahan ini tidak mempengaruhi peforma pemain berlarut-larut. Sebab, hasil tersebut baru satu dari 34 pertandingan yang bakal dilakoni.

“Hasil tersebut tidak menunjukkan wajah permainan Barito sesungguhnya yang lebih baik di Piala Presiden. Tapi kita harus cepat belajar dari kekalahan ini akan ada pertandingan lagi minggu depan,” katanya.

Sementara itu, gelandang Barito Putera Bayu Pradana, menjanjikan kepada masyarakat Banjarmasin bahwa rekan-rekannya akan berjuang lebih maksimal pada laga selanjutnya.

“Saya mewakili tim memohon maaf kepada seluruh suporter Barito dan masyarakat Banjarmasin. Kita tidak akan diam saja,” janjinya

Pada dua laga selanjutnya, Barito akan bertemu Borneo FC dan PSIS Semarang.

“Kami hanya perlu mengembalikan kepercayaan diri lagi dan berusaha maksimal. Tapi sebelumnya ada evaluasi dan instrospeksi yang harus kami perbaiki,” tutupnya.