Kades Perempuan Selingkuh Digerebek Suami Sendiri

Jakarta: Seorang Kepala Desa Perempuan di Pasuruan, Jawa Timur digerebek sang suami saat tengah sekamar di rumah warga dengan pria lain, pada Minggu (21/3/2021).

Dalam video amatir yang direkam warga, terlihat sejumlah orang memburu pasangan selingkuh yang melibatkan oknum kepala desa dengan bawahannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologi kejadian itu berawal dari Rini yang keluar dari rumah seorang diri, mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy.

Suami Rini Kusmayati, Eko Martono yang sudah mencurigai gelagat istrinya itu kemudian mengikuti Rini dari belakang dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

Setelah beberapa menit, Rini kemudian menghentikan motornya di rumah milik Sujono, dan langsung masuk ke dalam rumah sambil mengunci pintunya dari dalam.

Sementara itu, Eko yang semakin curiga dengan istrinya itu pun lantas memanggil warga sekitar dan mendobrak pintu rumah tersebut.

Benar saja, Rini dan Sujono ditemukan saat sedang berada di dalam kamar, dengan keadaan tanpa busana.

Saat penggerebekan itu, Sujono pun mencoba kabur lewat pintu depan, sedangkan Rini kabur melalui pintu belakang.

Namun beruntung, keduanya berhasil diamankan warga, dan Sujono bahkan sempat mendapatkan beberapa perlakuan kasar dari warga karena ngotot hendak kabur.

Kasubag Humas Polres Pasuruan, AKP Endy Purwanto mengatakan, peristiwa ini terungkap saat suami RK, EM (40), membuntuti sang istri yang pergi ke sebuah rumah pada Minggu (21/3) pagi.

“Kades R ini mengendarai motor dari rumah, suaminya membuntuti, sampai di sebuah rumah di Desa Dandanggendis,” kata Endy kepada wartawan, Senin (22/3/2021).

Endy mengaku pihaknya langsung membawa S ke Mapolsek Pasuruan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi juga menggali keterangan dari sejumlah saksi untuk mendalami dugaan perzinahan tersebut.

“Kami masih mendalami dugaan itu, dan menggali keterangan saksi-saksi,” katanya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *