J&T Express Luncurkan Prangko Eksklusif Di Pameran Dan Kompetisi Filateli International Jakarta 2024

Jakarta,- J&T Express, perusahaan jasa pengiriman berskala global, melengkapi komitmennya dalam mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia. Pada tahun ini, bersama dengan Indonesia Performance Excellence Award (IPEA), J&T Express meluncurkan prangko eksklusif yang menjadi simbol atas dukungannya terhadap industri pos, serta perkembangan budaya dan komunitas filateli. Pameran & Kompetisi Filateli Internasional Jakarta 2024 diselenggarakan di Gedung Filateli, Pos Bloc Jakarta Pusat pada tanggal 3-7 Juli 2024.

“Kami menyadari bahwa aktivitas pengiriman bermula dari jangkauan komunikasi yang terbentuk dalam ragam budaya, hingga kini masih digunakan tidak hanya di Indonesia bahkan seluruh dunia. Dengan peluncuran prangko eksklusif ini, kami turut berbangga bisa menjadi bagian dalam sejarah filateli, serta harapannya dapat menjadi koleksi terbaru bagi para filatelis, pecinta budaya, dan lebih memperkuat hubungan dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.” ujar Iwan Senjaya, Komisaris J&T Express.

Acara peluncuran ini merupakan pameran internasional yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai negara. Selain menampilkan prangko eksklusif J&T Express, didalamnya juga menyajikan berbagai kegiatan menarik seperti pameran filateli, diskusi panel, dan sesi edukasi mengenai sejarah prangko di Indonesia. Pengunjung dapat menikmati berbagai instalasi seni dan pameran yang menampilkan evolusi prangko di Indonesia dari masa ke masa, serta mengenalkan prangko edisi J&T Express.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) turut mendukung acara ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya sektor pengiriman di era digital, dan dukungan tersebut menunjukkan sinergi dalam memajukan industri pengiriman dan logistik di Indonesia. Hal ini menjadi salah satu pendorong pertumbuhan sektor pengiriman dan meningkatkan daya saing di pasar global.

Melalui peluncuran prangko eksklusif ini, J&T Express ingin menunjukkan dedikasinya dalam mendukung budaya dan inovasi di Indonesia. Dengan berbagai kegiatan menarik yang diselenggarakan selama acara, diharapkan dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkuat hubungan dengan para pelanggan di seluruh Indonesia. Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan peran penting J&T Express dalam memfasilitasi pengiriman dan logistik, baik di dalam negeri maupun internasional, tetapi juga untuk mengajak masyarakat lebih mengenal sejarah serta perkembangan prangko di
Indonesia.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *