Jelang Perempat FInal Liga Champions, Dua Anggota Skuat Atletico Madrid Kedapatan Positif Covid-19

0
(0)

Madrid— Atletico Madrid mengumumkan adanya temuan dua anggota skuat mereka terpapar Covid-19 jelang bergulirnya babak perempat final Liga Champions. Temuan ini membuat manajemen Atletico Madrid melakukan karantina.

“Sabtu 8 Agustus kemarin seluruh anggota skuat tim utama dan staf klub yang berencana berangkat ke Lisbon, Portugal, menjalani tes PCR sebagai prasyarat sesuai protokol UEFA untuk kelanjutan perempat final Liga Champions,” demikian pernyataan resmi Atletico, Senin (10/8) dini hari.

“Di antara hasil yang keluar hari ini, terdapat dua individu positif, yang mana sudah menjalani isolasi di rumah masing-masing,” tulis pernyataan yang sama.

Temuan itu membuat Atletico telah meminta perubahan jadwal penggunaan fasilitas latihan di Lisbon yang sebelumnya disediakan oleh UEFA.

Belum diketahui lebih jauh dampak temuan positif tersebut terhadap keikutsertaan Atletico di perempat final Liga Champions.

Kendati demikian, Atletico menjadwalkan tes menyeluruh lagi di anggota skuatnya sebelum berangkat ke Lisbon.

Atletico sedianya dijadwalkan menghadapi RB Leipzig di babak perempat final pada Kamis (13/8) waktu setempat (Jumat WIB), setelah berhasil menyingkirkan juara bertahan Champions, Liverpool, di putaran sebelumnya. (SD/ ant)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Butik Perhiasan Ini Buat Masker Mewah dengan Hiasan Berlian

Mon Aug 10 , 2020
0 (0) Jakarta—Sejak pandemi melanda dunia, masker adalah satu benda wajib yang dipakai semua orang. Tak heran jika desainnya semakin menarik bahkan ada yang menggunakan berlian untuk menimbulkan kesan mewah dan elegan. Adalah Passion Jewelry, yang membuat inovasi dengan membuat tampilan masker menjadi lebih fashionable. Agar terkesan mewah, Butik perhiasan […]