Jelang Kampanye Akbar, Relawan Prabowo-Gibran Gelar Karnaval Bersama

Jakarta – Ketua Dewan Penasehat Nasional Tim 8 RJBPP, Roy Maningkas, mengatakan kegiatan ini bertujuan mengakomodasikan warga pendukung Prabowo-Gibran. “Mereka antusias untuk ikut menjemput kemenangan sekali putaran untuk Prabowo-Gibran pada Pemilu 14 Februari 2024,” ujarnya, Jumat (9/2/2024).

Rencananya karnaval tersebut diikuti ribuan relawan yang akan bergerak bersama dari Taman Pandang Monas, pukul 07.00 WIB. Mereka menggunakan kendaraan roda dua maupun berjalan kaki menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Panitia Karnaval juga akan menggelar hiburan rakyat untuk menyambut Imlek dengan atraksi barongsai dan pelepasan burung merpati. “Ini sebagai simbol harapan akan masyarakat sejahtera bila Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” ujar Roy.

Selain itu, Tim 8 RJBPP juga menyadiakan pelayanan kesehatan gratis untuk warga dan pengguna jalan. “Kami menyediakan empat unit mobil kesehatan keliling untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis lengkap dengan tenaga medisnya,” kata Roy.

Pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akan menggelar kampanye akbar pada Sabtu (10/2/2024). Kegiatan bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” itu digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *