by

Jasad Seorang Warga Legok Terapung di Sungai Cisadane

Tangerang : Jenazah seorang pria warga Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas terapung di Sungai Cisadane, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (27/9/2021).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, pria yang ditemukan tewas mengambang berinisial JSS berusia 26 tahun.

Pihak RSUD Kabupaten Tangerang, sambung Rachim, saat ini sedang mengotopsi jenazah korban yang diketahui warga Kecamatan Legok itu untuk mengetahui penyebab kematian.

“Jenazah di RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya kepada rri.co.id.

Menurut Rachim, penemuan jenazah JSS bermula saat ada seorang saksi berinisial USNI berusia 40 tahun sedang berjualan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Tak lama setelah berjualan, saksi USNI melihat jenazah JSS terapung di Sungai Cisadane dengan posisi telungkup.

USNI lantas memberitahu saksi lainnya beriniaial OMO berusia 45 tahun, seorang pengendara motor yang berada di dekat TKP, bahwa ada jenazah mengambang di sungai tersebut.

Lanjut Rachim, keduanya kemudian memberitahu penemuan jenazah korban ke kepolisian. “Saksi memberitahukan kepada pihak kepolisian dengan adanya penemuan mayat tersebut. Setelah anggota polisi datang, dilakukan evakuasi terhadap jenazah,” tuturnya.

Rachim menambahkan, saat memeriksa jenazah JSS di TKP, kepolisian menemukan identitas diri korban dan uang sebesar Rp64.000. “Selanjutnya, jenazah dibawa menggunakan ambulans ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tuntasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *