Jangan Salah Pilih, Caleg Perempuan Ini Punya Banyak Program untuk Warga Jakarta

Jakarta – Sebentar lagi PEMILU Tahun 2024 digelar serentak di seluruh Indonesia. Warga yang sudah terdaftar akan berbondong-bondong mendatangi TPS untuk mencoblos calon pemimpin dari level Presiden, hingga Legislatif di bilik suara pada 14 Februari 2024.

Saat ini banyak bertebaran spanduk, baliho, pamflet dan atribut kampanye yang dipasang di berbagai lokasi strategis berisi program kampanye yang bertujuan mendulang suara rakyat.

Namun sebagai pemilih yang cerdas, masyarakat harus selektif untuk memutuskan pilihannya. Rekam jejak, pengalaman organisasi, dan visi misi yang nyata berpihak pada rakyat menjadi keniscayaan yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan pilihan.

Warga DKI Jakarta yang akan memilih perwakilannya di DPRD Provinsi DKI Jakarta jangan sampai keliru memilih, karena jika salah pilih, akan menyesal hingga 5 tahun ke depan.

Berbekal pengalaman di organisasi yang menyelenggarakan berbagai macam program pemberdayaan masyarakat, pendidikan kejuruan gratis, dan sosialisasi berbagai kebijakan pemerintah guna menjembatani kepentingan warga, Hj.Novida Anggraini S.Sos, M.SI turut mendaftar jadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD DKI Jakarta, dengan Nomor urut 3, Dapil Jakarta Timur (Cakung, Matraman, dan Pulo Gadung).

Perempuan yang akrab disapa Adiev ini adalah aktivis ‘98 yang aktif dalam gerakan reformasi sejak tahun 1999. Bersama kawan seperjuangannya baik yang di partai maupun di LSM, ia masih aktif memberikan kontribusinya dalam berbagai aksi sosial kemasyarakatan.

“Tiba saatnya laki-laki harus berbagi peran politik secara konkret dengan perempuan. Karena sudah terbukti wakil-wakil rakyat dari kalangan perempuan jauh lebih bisa merasakan kepentingan rakyat,” ujar Adiev.

Adiev juga menambahkan, bahwa wakil rakyat dari kalangan perempuan jauh dari premanisme dan kriminalitas politik korupsi, apalagi penyalahgunaan jabatan.

Sebagai bukti keseriusan menjadi Caleg, Adiev menuangkan VISI MISI-nya dalam 4 (empat) poin:

Mempermudah masyarakat mengakses kebutuhan Pemerintah Daerah.
Membuka dan mempermudah memberikan pelatihan-pelatihan usaha mikro dan parenting bagi ibu rumah tangga.
Membuka pelatihan dan kursus untuk remaja putus sekolah agar mendapat pekerjaan lebih mudah.
Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak memperoleh pelayanannya lebih mudah.

Ke-4 poin yang diusung Caleg Nomor Urut 3 ini bukan cuma pemanis belaka, karena hingga saat ini Adiev masih berkiprah dalam organisasi yang bermanfaat untuk kepentingan warga.

“Jika saya terpilih menjadi anggota legislatif di DPRD Provinsi DKI Jakarta, peran saya akan lebih luas untuk mengusung dan memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan warga DKI melalui kebijakan yang saya usulkan.” pungkas Adiev.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *