Jangan Lakukan Ini Usai Berhubungan Seks, Pria Harus Tahu

HarianNasional.com -Seks itu enak. Ya! Berhubungan seksual merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap pasangan suami istri. Tetapi, terkadang pria selalu menyepelekannya setelah sampai masa klimaks.

Padahal, bagi setiap wanita ketika pria orgasme bukanlah akhir dari hubungan seks. Perlu tindakan lanjutan yang membuat wanita merasakan hal yang sama (orgasme). Bahkan, menurut beberapa penelitian pria memang lebih mudah untuk mencapai orgasme ketimbang wanita dalam berhubungan seksual.

Berikut beberapa kesalahan pria yang tak disukai wanita ketika setelah selesai orgasme, seperti dilansir Akurat.co dari laman The Health Site.

Ketika mencapai orgasme merupakan hal yang menyenangkan bagi semua orang. Bahkan, tak sedikit memiliki wajah yang aneh.

Dalam hal ini pria tak perlu mendiskusikannya. Karena, setiap wanita akan merasa mengobjektifikasi wajah seseorang yang membuatnya tak suka dengan keadaan ini.

Mengeluh

Setelah berhubungan seksual terutama pria tak boleh mengeluh. Hal tersebut membuat wanita merasa sakit hati, dan tidak akan pernah mau mencoba hal baru……

Tidur

Setelah mencapai orgasme tak sedikit pria memilih untuk tidur. Karena, merasa lelah sesaat melakukan penetrasi.

Tetapi, perlu diketahui bahwa tidur merupakan hal yang tak disukai oleh wanita. Bahkan, wanita kerap kali memerlukan dorongan seks yang lebih besar.

Cara mengatasinya Kamu bisa berlama dalam melakukan foreplay. Tujuannya, agar mendapatkan orgasme bersama saat berhubungan seksual.

Selepas orgasme setiap orang membutuhkan kehangatan. Pergi dengan alasan apapun tentu akan tak disukai terutama bagi wanita. Untuk itu, jangan pernah pergi setelah berhubungan seksual.

Mainan seks

Wanita sering kali tak suka ketika pria membawa mainan seks. Karena, banyak bakteri ketika tak dicuci dengan bersih.

Untuk itu, perlu pengetahuan lebih dalam terkait pembersihan mainan seks. Serta, beritahu bahwa pria telah mempelajari banyak hal dan wanita pasti menyukai.(akt)

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *