by

Jangan Asal Beli Cincin Nikah, Simak Tips Berikut Ini

Hariannasional.com, Jakarta – Pada umumnya, perhiasan banyak dicari oleh berbagai macam pihak karena hendak melakukan acara penting seperti pertunangan atau pernikahan. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli periasan ada baiknya mencari perusahaan atau toko yang memberikan konsultasi dan pemahaman ke pelanggan.

Konsultasi gratis ini menjadi perbincangan yang ramai di kalangan para wanita sosialita agar mereka mendapatkan perhiasan yang berkualitas dengan desain terkini. Menjadi wanita yang memiliki banyak perhiasan tentunya akan semakin percaya diri. Dengan adanya perhiasan, wanita dinilai lebih cantik dan menarik jika mengenakan perhiasan daripada wanita yang sama sekali tidak mengenakan perhiasan. Perhiasan menjadi salah satu barang yang kerap kali dicari dari berbagai macam pihak.

Salah satu perusahaan produsen perhiasan yang ramai dikunjungi orang ialah Nikayla Jewelry, produsen perhiasan asal kota Yogyakarta yang sudah mendunia karena merupakan salah satu dari sekian banyak produsen perhiasan yang tentunya sangat konsisten mengeluarkan produk terbarunya.

Selain itu, produsen perhiasan Estu Budiawan juga menerima pesanan perhiasan bagi anda yang hendak melakukan pertunangan ataupun pernikahan. Owner Nikayla jewelry itu menyebutkan bahwa produknya memiliki ciri khas yang juga dibuat khusus untuk para pelanggan. Para pelanggan dari Nikayla jewelry dapat melakukan request bentuk perhiasan sesuai yang diinginkan, guna menghindari adanya kembaran bentuk perhiasan.

Walaupun demikian, Ia mengaku bahwa produk yang ditawarkannya memiliki nilai jual yang ekonomis dan tergolong terjangkau, mulai dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 500 juta hanya untuk sebuah cincin pernikahan. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Ia tengah membuka official store Nikayla jewelry di toko toko online seperti Shopee dan juga Tokopedia. Hal ini dilakukannya guna memperluas pasar yang ada.

Tidak hanya itu saja, pihak Nikayla jewelry juga hendak melakukan ekspansi pembukaan gerai produsen perhiasan Nikayla jewelry di beberapa kota dalam waktu dekat. “Nikayla jewelry berusaha untuk beradaptasi dengan adanya kemajuan zaman, agar dapat mengambil peluang yang tersedia secara online dengan cara meluncurkan brand resmi terverifikasi di marketplace,” kata Estu.

Dengan semakin berkembangnya Nikayla Jewelry, Nikayla jewelry berikan konsultasi dan pemahaman ke pelanggan guna menambah kepercayaan serta meningkatkan nilai jual perhiasan di Nikayla jewelry. Musim pandemi yang kian merabak, tak menyusutkan perkembangan dari produsen perhiasan yang satu ini.

Faktanya, berdasarkan penjualan yang dilakukan sejak adanya pandemi, justru perhiasan cincin menjadi perhiasan yang jumlah permintaannya tidaklah terganggu. Selain cincin dibutuhkan dalam prosesi pernikahan, perhiasan cincin juga dapat menjadi investasi yang terus menanjak.

Investasi perhiasan memang menjadi jenis investasi yang banyak dipilih orang. Anda yang merupakan seorang wanita sosialita, tentunya juga akan melakukan investasi perhiasan dari produsen perhiasan ternama seperti Nikayla Jewelry. Selain memiliki harga yang terjangkau, nilai jual perhiasan akan semakin naik dari tahun ke tahun.

Dengan kemahirannya dalam dunia perhiasan, tentunya anda dapat melakukan permintaan pesanan perhiasan untuk sekedar investasi anda. Dengan melakukan request perhiasan, tentunya perhiasan yang dihasilkan akan berbeda dan tidak ada kembarannya. Hal inilah yang nantinya akan lebih menaikkan nilai jual perhiasan anda.

Nikayla jewelry berikan konsultasi dan pemahaman ke pelanggan tentunya juga menjadi pertimbangan anda untuk semakin percaya dengan konsistensi produsen perhiasan Nikayla Jewelry. Selain memberikan kesan elegan pada penampilan anda, Nikayla Jewelry tentunya akan semakin membuat anda tampil sempurna.(TK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.