Jalan Terus, Acara Desak Anies Izinnya Di Batalkan Di Jogjakarta

Jakarta – Pindahnya acara lokasi dengan Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan mengomentari soal acara Desak Anies di Yogyakarta yang lokasinya dipindah karena persoalan izin kegiatan.

calon presiden nomor 1 ini mengatakan, perlakuan serupa kerap ia temui tidak hanya di Yogyakarta tapi daerah lainpun sama ketika saya mengisi acara disana.

“Kami sudah sering dicabut-cabut tapi tetep jalan terus, kami sering dihambat-hambat ya ketemu jalannya,” kata Anies

Anies menyikapi santai berbagai hambatan yang ia temui di lapangan. Ia optimis berbagai hambatan tersebut justru membawa kemenangan kepada pasangan Anies-Imin.

“Kami yakin niat baik itu akan selalu menemukan jalan baru, segala macam halangan atas niat baik insyaallah akan dibukakan pintu-pintu baru untuk berhasil,” ucapnya.

Sebelumnya dijadwalkan acara Desak Anies edisi pendidikan digelar di Museum Diponegoro Sasana Wiratama yang berlokasi di Tegalrejo, DIY, Selasa (23/1/2024) pukul 12.30 WIB. Namun akun Instagram @ubahbareng menginformasikan bahwa izin acara tersebut dicabut.

“Surat izin dari pengelola tempat udah kita pegang, sound lagi dipasang, tapi baru aja ditelepon bahwa izin dicabut! Tunggu lokasi penggantinya,” tulis akun Ubah Bareng, Senin (22/1/2024).

Tidak lama kemudian Instagram @ubahbarengyogya mengumumkan bahwa acara Desak Anies pindah tempat ke Rocket Convention Hall, Godean, Sleman.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *