Vanessa Angel Dijadwalkan Ikuti Sidang Perdana 31 Agustus

0
(0)

Jakarta – Selebritas Vanessa Angel dijadwalkanmenjalani sidang perdana kasus kepemilikan narkoba yang menimpanya pada 31 Agustus 2020.

Selebritas bernama asli Vanesza Adzania itu akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“Majelis hakim yang terdiri atas Setyanto Hermawan, Iwan Wardana dan Ade Sumitra telah menetapkan sidang perdana pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020,” ujar Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat Eko Aryanto di Jakarta, Selasa.

Dakwaan atas kasus narkoba Vanessa Angel akan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Edwin Beslar dan Rumata Rosininta.

Terdakwa Vanessa Angel didakwa dengan dakwaan Primair Pasal 114 junto Pasal 132 Undang-undang 35/2008 tentang Narkotika, subsidair Pasal 112 juncto pasal 132 UU 35/2009 tentang Narkotika.

Vanessa Angel menjadi tahanan kota Kejaksaan Negeri Jakarta Barat atas permintaannya lantaran Vanessa memiliki anak yang masih membutuhkan ASI eksklusif.

Vanessa menjadi tahanan kota atas kasus kepemilikan psikotropika golongan IV, yakni 20 butir pil xanax tanpa resep dokter, pertengahan Maret 2020.

Dari hasil pemeriksaan para saksi diketahui resep pil xanax yang dimiliki Vanessa sudah kedaluwarsa sehingga menjadi alasan status tersangka Vanessa (AIF/ant)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Riset: Olahraga Mampu Memperbaiki Gejala Klinis Skizofrenia

Thu Aug 27 , 2020
0 (0) Jakarta – Para peneliti membuktikan bahwa latihan olah tubuh dan pikiran ternyata dapat secara efektif memperbaiki gejala klinis yang khas pada penderita skizofrenia, ungkap sebuah artikel penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Frontiers in Psychiatry. Meski terapi obat saja sudah cukup efektif dalam mengobati skizofrenia fase akut pertama, […]