Friday, April 16

Sejak 4 Maret, Aa Gym Gugat Ninih

Jakarta: Pendakwah Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menggugat cerai istrinya Ninih Muthmainnah di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Ditelusuri melalui situs Pengadilan Agama Bandung, Aa Gym mendaftarkan gugatan cerainya sejak 4 Maret 2021, gugatannya terdaftar dengan nomor perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg.

Rabu (17/3/2021) hari ini, Aa Gym dan Teh Ninih dikabarkan seharusnya melakukan sidang perceraian di PA Bandung.

Diketahui, Aa Gym atau KH Abdullah Gymnastiar resmi mengajukan gugatan cerai atas Ninih Muthmainah alias Teh Ninih. Penyebabnya pun diperkirakan karena kedua pasangan tersebut sudah tidak cocok lagi

“Kalau alasan detailnya kan kita nggak bisa jelasin karena sidangnya sidang tertutup ya, tapi secara global sudah tidak ada kecocokan lagilah dengan pasangan itu,” ujar kuasa hukum Aa Gym, Yoko M Sulaiman, Rabu (17/3/2021).

Kuasa hukumnya tidak menjelaskan kapan ketidakcocokan itu terjadi antara Aa Gym dan Teh Ninih. Namun, dia diminta Aa Gym untuk mengurus perceraiannya.

“Kami juga belum tahu persis sejak kapannya, tapi yang jelas kami diminta menyelesaikan permohonan cerai talak ini oleh Aa,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *