by

Jakarta Diprediksi Kembali Becek Hari Ini

Jakarta – Jakarta diprediksi kembali becek hari ini. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta diguyur hujan ringan, Senin (8/11).

Meski begitu, BMKG tetap mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai angin kencang dan petir di sejumlah wilayah Jakarta. “Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada menjelang siang hingga sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya.

BMKG memprakirakan lima wilayah Jakarta berawan pada pagi hari. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprakirakan hujan dengan intensitas ringan. Bergeser ke siang hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hujan dengan intensitas sedang. Hanya wilayah Jakarta Utara yang diprakirakan berawan pada siang hari. Pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Sementara wilayah Kepulauan Seribu diprakirakan hujan disertai petir pada malam hari. Hanya wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang diprakirakan berawan pada malam hari. Suhu udara di Jakarta berkisar 25 hingga 32 derajat celsius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 70 hingga 95 persen. (Aza/Ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *