Terkait Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Selebgram

5
(1)

Jakarta: Artis selebgram berinisial SS ( 24 ) atau yang biasa disapa dengan panggilan “Sya”, diamankan polisi di salah satu apartemen mewah di Jakarta Barat. SS diamankan oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat, terkait adanya penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Diketahui artis selebgram berinisial SS tersebut, memiliki Follower sebanyak 457 K dan ss merupakan salah satu temen dari artis selebgram Awkarin.

” Ya Benar anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang selebgram” ujar Kombes Pol Audie S Latuheru, Minggu (15/11/2020).

Sementara, dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menjelaskan, anggotanya mendapatkan informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba disebuah apartemen mewah di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat.

“Setelah dilakukan pengecekan anggota kami mengamankan seorang perempuan yang diketahui beringin SS yang merupakan seorang selebgram. Saat dilakukan penggeledahan diunit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja,” tandas Ronaldo.

Lebih jauh Ronaldo menyebut, pihaknya saat ini masih melakukan proses penyidikan lebih intensif oleh Kanit 1 Akp Arif Purnama Oktora dan akan dibeberkan semua dalam waktu dekat ini.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ribuan Simpatisan Trump Ngotot Tolak Hasil Pilpres

Mon Nov 16 , 2020
5 (1) Jakarta: Meskipun hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS) telah keluar beberapa waktu lalu dan hasil menunjukkan Joe Bidenlah yang menang, tidak membuat para pendukung Presiden Donal Trump patah semangat. Pasalnya, pada Sabtu (14/11/2020) waktu setempat, ribuan pendukung Trump berdemo di pusat Kota Washington DC untuk menyuarakan rasa […]