Jabodetabek Potensi Hujan Disertai Petir

0
(0)

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, mayoritas wilayah DKI Jakarta mengawali hari dengan hujan berintensitas ringan pagi ini, Jumat (23/10/2020).

Siang hingga sore nanti, wilayah Jakarta Timur dan Selatan diprediksi hujan dengan disertai petir dan angin kencang.

Sementara wilayah Jakarta Pusat dan Barat hujan berintensitas ringan. Jakarta Utara berawan siang ini. Malam hari, hujan di Jakarta diprediksi reda.

Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Bogor, dan Depok berpotensi berawan pagi ini. Bekasi dan Depok berpeluang hujan dengan intensitas sedang sore nanti, sedangkan hujan di Bogor kemungkinan disertai petir dan angin kencang.

Malam hari, ketiganya diprakirakan masih diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu, sebagian wilayah Kota Bekasi kemungkinan baru akan turun hujan nanti malam.

Di Banten, Kota Tangerang diprakirakan berawan pagi ini. Siang menuju sore, hujan kemungkinan turun dengan intensitas sedang, sebelum reda memasuki malam hari.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sampai Akhir Tahun, Bebas Tarif Jasa Penumpang Pesawat

Fri Oct 23 , 2020
0 (0) Jakarta: Penumpang pesawat yang membeli tiket mulai 23 Oktober – 31 Desember 2020 untuk keberangkatan domestik di 5 bandara PT Angkasa Pura II sebelum pukul 00.01 tanggal 1 Januari 2021, dibebaskan dari tarif Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) atau dikenal juga dengan Passenger Service Charge (PSC). Kelima […]