Jabodetabek Potensi Hujan dan Disertai Petir

0
(0)

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, wilayah DKI Jakarta mengawali hari dengan cuaca cerah berawan, Jumat (2/10/2020).

Siang hingga sore hari, Jakarta diguyur hujan dengan intensitas bervariasi. Wilayah Jakarta Pusat dan Utara kemungkinan hujan berintensitas ringan.

Sedangkan wilayah Jakarta Barat berintensitas sedang, dan Jakarta Timur serta Selatan berpotensi disertai petir.

Malam hari, hujan diprediksi reda di Jakarta Pusat dan Utara, sedangkan wilayah lainnya masih hujan dengan intensitas ringan.

Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Bogor, dan Depok diprakirakan cerah berawan pagi ini. Siang hingga sore hari, ketiga kota berpeluang turun hujan dengan intensitas ringan.

Malam hari, hujan diprediksi reda di Bekasi, sementara tetap turun di Depok dengan intensitas yang sama. Hujan di Bogor kemungkinan meningkat intensitasnya hingga sedang.

Di Banten, Kota Tangerang diprakirakan berawan sejak pagi hingga siang. Menuju sore hari, hujan dengan intensitas sedang kemungkinan akan mengguyur. Malam hari, intensitas beralih ringan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gatot Nurmantyo Korban Persekusi Demokrasi

Fri Oct 2 , 2020
0 (0) Jakarta: Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon menilai, Gatot Nurmantyo adalah korban persekusi demokrasi di era sekarang yang sepatutnya tidak boleh terjadi. Sebab, terang dia, dimana ada acara yang menghadirkan Gatot Nurmantyo, maka disitu pasti selalu ada barisan massa yang siap menghalau. “Ini persekusi terhadap demokrasi,” kata Fadli, Jumat […]