Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Petir

0
(0)

ilustrasi

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta Utara dan Pusat potensi hujan ringan Jumat (30/10/2020) pagi ini, sedangkan wilayah lainnya cerah berawan.

Siang menjelang sore, hujan juga turun di Jakarta Selatan dan Timur dengan intensitas ringan serta Jakarta Barat dengan intensitas sedang, sementara wilayah lainnya mendung. Malam hari, seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi berawan.

Di Jawa Barat, yaitu di Kota Bekasi, Depok, dan Bogor akan mengawali hari dengan cuaca berawan. Memasuki siang hari, hujan kemungkinan turun dengan disertai petir dan angin kencang sampai nanti sore. Malam hari cuaca kembali berawan.

Sementara di Banten, yaitu di Kota Tangerang cuaca cerah berawan pagi ini. Siang menuju petang, hujan berpeluang turun beserta petir dan angin kencang. Malam hari, langit diprediksi mendung.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

210.000 VW Jetta Ditarik, Baut Mesin Mudah Kendur

Fri Oct 30 , 2020
0 (0) Jakarta – Pabrikan mobil Jerman Volkswagen menarik kembali dari peredaran (recall) lebih dari 210.000 unit sedan Jetta model 2016 hingga 2018 lantaran masalah pada baut mesin yang mudah kendur dan berpotensi menyebabkan kebocoran bahan bakar. Pengemudi mungkin diingatkan dengan adanya bahan bakar atau melihat bahan bakar bocor yang […]