by

Jabar Borong Mendali Emas Cabor Menembak Indoor

Sentani: Atlet menembak Indoor Kontingen Jawa Barat sabet bersih medali emas di kelas 10 Meter Air Rifle Men Individu dan 10 Meter Air Rifle Men Team Pada Cabang Olahraga Menembak Indoor PON XX Papua, Rabu (06/10/2021).

Perebut Medali emas dari Jabar atas Nama Ipung Saeful Tammamie dengan skor 611.4 dan Fathur Gustafian di kelas Team dengan Skor 626.6, sedangkan di kelas individu Fathur memperoleh skor 245.7 di posisi pertama.

Untuk posisi dua dari DKI Jakarta Muhammad Perwira Adi Putra dengan skor 244.1 mendapatkan medali perak, serta Kalimantan Selatan Davin Rosid perolehan skor 221.6 mendapatkan medali Perak.

Trio Arsefto, Pimpinan Kontingen Jawa barat yang juga sebagai pengurus perbakin Jawa Barat mengatakan, para atlet ini memang sudah di siapkan secara baik.

“Karena ini atlet yang sudah jadi dilatih oleh pelatih dari Korea. Dalam dua periode PON di Jawa Barat dan PON di Papua, ini merupakan atlet terbaik dari Jabar,” katanya.

Ia menambahkan, sesuai target yang diharapakan kedua atlet yang di tampilkan telah menyumbangkan dua medali dari kelas team dan Individu pada pertandingan Menembak Indoor

“Sesuai target mereka mampu menampil dengan terbaik di kelas 10 meter Air Rifle Men sebelumnya juga women sudah dilaksanakan, dan kali ini jabar kembali sabet bersih medali emas di kelas 10 meter,” ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *