J.P.K.P Galang Persiapan Jelang Pelantikan DPW J.P.K.P DKI Jakarta

4.7
(3)

 

Dewan Pimpinan Wilayah Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (DPW J.P.K.P) DKI Jakarta menggelar silaturahim dan pertemuan Pemantapan Persiapan Menjelang Pelantikan pengurus tingkat wilayah, di Wisata Kuliner JTS, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (9/9/2020).

Dalam sambutanya Ketua Umum J.P.K.P, Aziz Soleh mengatakan, pihaknya menaruh harapan besar terhadap JPKP wilayah DKI Jakarta sebagai barometer dan tolak ukur wilayah yang lainnya.

“Koordinasi antara pengurus tingkat wilayah berjalan dengan baik antara pengurus dengan bidang sesuai,” Kata Aziz Soleh ini.

Dikatakan Aziz Soleh, kedepan para pengurus wilayah bisa bersinergi sesuai dengan Tupoksinya dan ketua DWP bisa mengarahkan pengurusnya.

“Kedepan setelah dilantik para pengurus ini bisa bersinergi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” tukasnya.

Lebih lanjut Aziz mengungkapkan, dalam organisasi J.P.K.P ada dua program eksternal yaitu melakukan pengawasan kebijakan publik dan program internal untuk mensejahterakan anggota organisasi ini.

“Kedepan organisasi J.P.K.P ini bisa menjadi mitra dengan pemerintah Provinsi DKI Jakarta lebih baik lagi untuk masyarakat luas,” pintanya.

Sementara itu, ketua DPW  J.P.K.P DKI, Jakarta,  H. Suhadi mengatakan, setelah pemantapan para pengurus untuk dilantik sebagai pengurus DPW J.P.K.P DKI Jakarta diminta komitmen dan bekerja keras untuk menjadi pengawas kebijakan pemerintah.

“Sesuai arahan pihaknya akan mengembangkan kemitraan dengan Pemprov DKI Jakarta tanpa menghilangkan peran pengawasannya,” terangnya.

Untuk pengurus yang akan dilantik pada 28 Oktober 2020 di Jakarta Pusat sebanyak 25 orang pengurus inti dan kepala bidang sesuai dengan keahlian masing masing. Pengurus J.P.K.P DKI Jakarta dengan DPP akan bersinergi dalam dua fungsi untuk pengawasan dan membangun kemitraan dengan pembuat kebijakan.

“Saya berharap pengurus ini solid dan maju bersama untuk tumbuh kembang bersama organisasi J.P.K.P” tutupnya. (Z-Dan).

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.7 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PSBB DKI, Jumlah Pegawai Dibatasi 25 Persen

Sun Sep 13 , 2020
4.7 (3) Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, aktivitas kantor pemerintahan di zona dengan resiko tinggi dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dua pekan mendatang dibolehkan beroperasi dengan masksimal 25 persen kehadiran pegawai. Anies mengatakan, ketentuan itu sejalan pula dengan peraturan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN/RB). […]