Isu Deklarasi Partai Humanis, Susi Pudjiastuti Angkat Bicara

0
(0)

Jakarta – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Susi Pudjiastuti buka suara menanggapi isu dirinya akan mendeklarasikan partai politik. Susi menegaskan jika kabar tersebut tak lebih dari hoaks.

Hal tersebut disampaikan lewat cuitan di akun Twitter miliknya. Ia membantah dirinya akan membuat partai Humanis yang akan bertarung pada 2024 mendatang.

“Dear All, hari ini beredar HOAX tentang saya akan deklarasi Partai Humanis,” cuit Susi di Twitter, Sabtu (19/12). “Mohon tidak dipercaya. Terimakasih.”

Tak pelak cuitan ini pun ramai ditanggapi oleh warganet. Banyak warganet yang mendukung Susi. Tak sedikit juga dari mereka yang tidak percaya dengan berita tak berdasar tersebut.

“Yang nyebar hoaks enaknya dilaporin aja Bu kalo gak ditenggelamkan,” ujar salah seorang warganet. “Ibu memang humanis, tapi tdk perlu ngurus parte humanis yg nyatut nama Ibu,” sahut warganet yang lain. “Saya lbh percaya klo ada berita Ibu mau buat kolam pancing,” timpal yang lain.

Nama Susi sempat menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan menyusul ditangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Banyak warganet yang rindu dan menyatakan harapannya agar Susi kembali memegang jabatan sebagai Menteri KKP

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *