by

Investor Apresiasi Langkah CEO Indodax Oscar Darmawan

Jakarta – CEO Indodax Oscar Darmawan mengungkapkan, Indodax sebagai market place yang mempertemukan pembeli dan penjual aset kripto akan melanjutkan perdagangan Vidy di Indodax.

Hal itu disampaikan Oscar, menyusul adanya delisting atau penghentian sementara perdagangan Luna terkait dengan sistem blockchain pada Luna atau dikenal juga sebagai Terra.

Demi melindungi para member Indodax, Oscar menyatakan perusahaannya terpaksa menghentikan perdagangan Luna untuk sementara waktu.

“Hal itu penting agar Indodax tetap menjadi kebanggaan kita sebagai Asset Exchange Cryptocurrency terbesar, terpercaya, dan teraman di Indonesia,” kata puput.

Sebagai investor, dia menilai Vidy Foundation terus memberikan informasi dan komunikasi yang intensif pasca adanya delisting.

Kondisi itu menurutnya menjadikan para investor VidyCoin Dan VidyX juga publik terus diberi kesempatan untuk melakukan cek dan ricek.

“Ini bagus dan menjadi keunggulan bagi investor tentang Vidy Coin atau VidyX. Terima kasih dan saya sampaikan apresiasi kepada Indodax yang telah memberikan sebuah informasi yang cukup melegakan kepada kami”, tandasnya.

Puput berharap, Indodax bisa melakukan verifikasi ulang dengan regulator sehingga kemungkinan VidyCoin dan VidyX bisa relisting kembali sesegera mungkin.

Produk aset Kripto VidyCoin dan VidyX merupakan produk legal yang telah terdaftar di Bappebti sesuai Peraturan Bappebti Nomor 7 Tahun 2020 Tentang Penetapan Daftar Aset Kripto yang dapat diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto.

“Dengan demikian, kami sebagai komunitas Vidy memberikan apresiasi dan dukungan Indodax untuk meninjau ulang produk Vidy dan VidyX dari daftar produk ilegal,”  ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.