Ini Postingan Terakhir Jadi Sorotan, Curhat Pilu Komedian Adul yang Disebut Alami Kebutaan

Jakarta – Postingan terakhir Adul jadi sorotan setelah dikabarkan alami kebutaan karena idap penyakit Glaukoma. Kabar mengenai penyakit yang dialami Adul ini pertama kali terkuak oleh Pandji Pragiwaksono.

Pandji Pragiwaksono menyebut jika kondisi Adul saat ini sedang sakit Glaukoma yang menyebabkan kebutaan.

Hal itu disampaikan Pandji Pragiwaksono Ketika menjadi bintang tamu di podcast Kiky Saputri. Kondisi comedian Adul cukup membuat kaget banyak pihak termasuk Kiky Saputri.

Heboh dikabarkan mengalami kebutaan, psotingan terakhir comedian Adul jadi sorotan netizen. Dalam akun TikTok pribadinya, Adul mengunggah momen ia bersama dengan orang tuanya dan Ketika ia sedang bekerja.

Kendati demikian, yang menarik simpati dari unggahan Adul ini adalah caption serta sound yang digunakan.
Dalam captionnya itu, Adul tampaknya tengah kecewa dengan seseorang.

“Enggak semua orang ngerti keadaan kita, enggak semua orang mau nolong kita, dan gak semua orang itu sama merasakan derita yang sedang kita rasakan, makannya jangan berharap sama manusia karena pasti kecewa, tapi bilang sama diri sendiri bismillah hanya Allah sebaik-baik pemberi penjagaan, Allah sebaik baik pemberi perlindungan, Allah pasti nolong saya dan tidak ada penolong selain Allah,” tulis caption dalam video Adul, Selasa (17/6/2024).

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *