Ini Pertanyaan Keluarga Vina untuk Polisi

Jakarta – Polisi telah menangkap Pegi Setiawan, yang disebut sebagai salah satu DPO dalam kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon pada 2016 silam. Pegi ditangkap di Bandung pada Selasa (23/5/2024) malam setelah buron selama 8 tahun.

Menanggapi penangkapan Pegi, pihak keluarga almarhumah Vina mengaku senang. Mereka pun menyerahkan sepenuhnya tentang keaslian identitas Pegi kepada pihak kepolisian.

“Syukur Alhamdulillah ya (Pegi tertangkap). Cuma itu balik lagi ke pihak kepolisian, dia benar tersangkanya atau bukan? Kami serahkan ke pihak kepolisian karena mereka yang lebih tahu,” ujar kaka Vina, Marliyana, Sabtu (25/5/2024).

Marliyana mengatakan, belum pernah melihat apalagi mengenal sosok Pegi atau Egi. Dia pun mengaku tidak mengetahui secara pasti teman-teman Vina diluar. Dia hanya mengenal teman-teman Vina yang dekat dengan rumah mereka.
“Kalau lihat dari foto ya kurang tahu karena almarhumah sama teman-temannya tertutup. Saya nggak tahu sama teman-temannya diluar. Saya lebih kenal sama teman-temannya di rumah,” ucap Marliyana.

Marliyana berharap, pihak kepolisian bisa segera menangkap dua DPO lainnya yang masih buron. Seperti diketahui, kasus pembunuhan dan perkosaan yang menimpa Vina dan temannya, Eky, di Cirebon pada 2016 silam kembali viral. Hal itu seiring tayangnya film dengan judul ‘Vina: Sebelum 7 Hari’.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *