by

Ini Pentingnya Penguasaan Bahasa Inggris Buat Freelancer

Jakarta – Perkembangan teknologi dewasa ini membuat jarak dan waktu menjadi bias karena terkoneksi dengan internet. Saat ini, banyak sekali freelancer baik sektor desain grafis, IT, penulisan maupun fotografi yang bisa dilakukan secara remote.

Nah, bayaran untuk pekerjaan remote ini terkadang menyesuaikan dengan domisili kamu tinggal. Sehingga kamu bisa mencari kesempatan untuk membidik pekerjaan freelance dari negara-negara dengan kurs yang lebih kuat seperti Eropa dan Amerika.

Untuk Freelancer penguasaan bahasa Inggris menjadi penting jika ingin membidik pekerjaan dengan bayaran lebih mahal. Hal ini diungkapkan Ranggadani Aditya, Founder Kampung Inggris Meridian May yang menyebut banyak pekerja freelance yang ikut kursus ditempatnya.

“Kebanyakan yang kursus itu untuk meningkatkan skill komunikasi saja, secara kualifikasi di pekerjaan biasanya mereka orang-orang profesional di bidangnya,” ungkapnya.

Kursusan yang bertempat di jalan Anyelir no 35, Pare – Kediri Jawa Timur ini memiliki fokus speaking dan pronunciation. Namun program juga lengkap baik itu Offline maupun Online. Kampung Inggris MM juga menggunakan metode Effortless System. Sebuah sistem yang di pelopori oleh salah satu pakar pendidikan dunia A.J. Hoge agar murid murid dapat dengan mudah menguasai bahasa Inggris.

Untuk mempercepat proses pembelajaran, di program Offline kami juga menyediakan tempat tinggal yang sudah ENGLISH AREA, jadinya hal inilah yang nantinya membuat murid dapat dengan mudah dan cepat menguasai bahasa Inggris.

“Kursusan Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare spesialis speaking british accent bisa membantu meningkatkan skor IELTS supaya bisa bekerja atau kuliah di luar negeri,” lanjutnya.

Nah, buat kamu yang bekerja freelance ada baiknya segera menguasai bahasa Inggris agar kamu mendapatkan proyek-proyek pekerjaan dengan bayaran dolar. Lebih dari itu, secara kualifikasi juga kamu bisa lho menjadi pekerja tetap dengan sistem remote.(ii)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *