Ini Janji Anies Baswedan Dihadapan Ribuan Pendukungnya

Jakarta – Jadwal Kampanye akbar atau rapat umum Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan berada di Plaza Benteng Kuto Besak atau BKB Palembang, Kamis (25/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Anies Baswedan sendiri dalam orasinya itu sendiri Anies mengajak warga Palembang untuk jangan lupa menggunakan hak pilihnya nanti pada 14 Februari 2024.

“Harga- harga mahal tidak? Pendidikan dan berobat mahal tidak? Lapangan pekerjaan susah tidak? Kalau ingin perubahan jangan lupa pilih nomor 1 nanti, ” terang Anies.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta ini, jika ingin perubahan dimana perlu wewenangan (kekuasaan melakukannya) tidak hanya bisa protes tidak bisa melakukan perubahan.

Baca juga: Anies Baswedan Kampanye di BKB Palembang Herman Deru Tak Hadir, Petinggi Parpol: Takut Untuk Tampil

“Jadi kurang 3 minggu lagi, kita akan menentukan nasib bangsa kedepan, ada kesempatan untuk kewenangan diberikan, dimana afa kewenangan itu bisa melakukan perubahan. Jadi yang hadir disini sampaikan ke keluarga, kerabat dan tetangga untuk melakukan perubahan, ” ajaknya.

Anies Baswedan pun mengajak kepada massanya yang hadir untuk merekam pernyataan dirinya dengan merekam video melalui ponsel yang ada, jika semua yang hadir berjuang bersama AMIN untuk perubahan.

“Kita yang berkumpul disini punya harga diri tidak bisa diperjualbelikan harga dirinya, pesan saya simpan rekaman ini semoga diberikan umur panjang, suatu saat bisa ditunjukkan rekaman ini ke anak cucuk kita, jika Indonesia bisa lebih baik, dimana ibu dan nenek mu pejuang perubahan, memastikan indonesia adil, makmur untuk semuanya. Insyaallah perjuangan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan jadi kenyataan, ” tukasnya.

Dalam kesempatan itu juga dideklarasikan dukungan para ulama se Sumsel kepada AMIN yang dipimpin Habib Umar Abdul Aziz Shahab di hadapan ribuan massa yang hadir.

Terlihat juga ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, Ketua DPW PKS Sumsel M Toha, Sekretaris DPW Partai Ummat Sumsel Wira Tama Yudha, Ketua DPD Partai Nasdem Palembang Fitrianti Agustinda, dan beberapa Caleg Partai koalisi.

Dari tingkat nasional sendiri hadir Ketua Timnas Tim Hukum AMIN M Yusuf Amir, Anggota DPR RI Fraksi PKS Mustafa Kamal, Mantu Imam Besar Habib Rezieq Shihab yaitu Habib Muhamad Hanif Al Atos.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *