by

Ini fakta Terungkap Video Syur Garut

HarianNasional.com – Polisi kini menemukan sejumlah fakta atas beredarnya video tersebut yang viral melalui media sosial.

Saat ini polisi tengah memburu pemeran pria yang ada dalam video syur 19 detik Garut, setelah pemeran wanitanya yang berinisial RM (19), membuat laporan secara resmi kepada pihak kepolisian Polres Garut.

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Garut, AKP. Dede Sopandi, pelaku wanitanya diduga sebagai korban pemerasan. Sehingga RM pun membuat laporan secara resmi setelah menjalani pemeriksaan.

Polisi juga menduga pemeran pria yang ada dalam video tersebut adalah kekasih RM. Instagram RM saat ini juga sudah hilang. Petugas polisi pun menduga pelaku penyebar video syur itu yang telah menghapusnya.

Dalam unggahan akun Instagram milik RM sebelumnya terdapat empat unggahan video panas. Masing-masing video berdurasi 11 detik, 20 detik, serta dua video lagi durasinya 19 detik.

7 Fakta Video 19 Detik Garut

4 Video Syur Berdurasi Belasan dan Puluhan Detik
Fakta pertama adalah video 19 detik diunggah melalui akun IG milik RM (19). Ia adalah wanita berusia 19 tahun asal Kabupaten Garut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *