by

Ini Driver Ojol Maju Caleg DPRD Di Pemilu 2024 Modal Nekat

Jakarta – Pemilu 2024 mendatang sudah banyak calon legislatuf bermunculan, tak terkecuali profesi driver ojol satu ini.

Terjadinya Keresahan atas penindasan terhadap masyarakat di kalangan bawah membuat seorang driver ojek online atau ojol untuk daftar caleg di Pemilu 2024 mendatang. ia pun Berbagai persoalan dan lika-liku sosial berdampak besar pada masyarakat kelas bawah.

Khususnya juga untuk para driver ojek online atau ojol sebagai profesi yang selamanya ini ia tekuni dan bahkan Driver ojol menjadi yang paling terdampak bila ada sebuah kebijakan pemerintah yang ‘memberatkan’ rakyat.

Dengan situasi dan Merasa adanya penindasan, salah satu driver ojek online atau ojol ini pun tidak tinggal diam. ia mencalonkan diri sebagai Caleg. Driver ojol yang bernama Ebriyansah, mengaku akan maju sebagai caleg di DPRD Bandar Lampung pada Pemilu 2024 mendatang.

Driver ojol gojek yang maju pada Pemilu 2024 dari Golkar. Ia akan bertarung berebut suara masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Bandar Lampung yang meliputi Kecamatan Kedaton, Labuhan Ratu dan Way Halim.

Bermodalkan ijazah SMK, driver ojol gojek Ebriyansah saat ini tercatat sebagai wakil Bendahara AMPG Bandar Lampung. Ia mengaku akan membawa aspirasi gojek jika terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung.

Namun baginya, niatnya tersebut adalah sebuah ikhtiar untuk membawa aspirasi dari kalangan masyarakat bawah, khususnya dari para driver ojol. semoga niat driver ojol ini tercapai.