Friday, April 16

Ini Cara Berhubungan Intim Spesial Biar Lebih Seru

Jakarta – Meskipun tubuh terasa lelah akibat aktivitas, namun tidak ada salahnya jika bercinta dengan pasangan di saat malam. Hubungan intim memang dapat membuat hubungan pernikahan menjadi lebih mesra dan menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun, ada kalanya hubungan intim yang itu-itu saja bisa membuat bosan. Dengan menggunakan cara ini berhubungan intim Anda dan pasangan akan terasa jauh lebih spesial

Cara saat bercinta dibutuhkan untuk menciptakan malam yang lebih spesial. Dengan 7 cara ini berhubungan intim menjadi lebih istimewa selama berlangsung, lantas apa saja sih cara berhubungan intim tersebut? Berikut ulasannya.

Licking The Beater
Cara berhubungan intim yang satu ini dapat membuat malam Anda dengan pasangan terasa semakin bergelora. Cara melakukannya adalah dengan berlutut tepat di depan wajah pasangan setelah itu Anda bisa menurunkan tubuh Anda.

Cara ini seperti sebuah hadiah yang tak disangka. Setelah itu letakkanlah beberapa bantal di antara kepala pasangan Anda. Tujuannya adalah untuk menopang tubuh Anda serta membuat otot kaki tetap terasa nyaman dan tidak sakit.

Gourd Vibrations
Teknik hubungan intim yang satu ini juga dapat membuat hubungan seks jauh lebih bergairah daripada sebelumnya meskipun tubuh terasa sedang lelah. Jika memang Anda dan pasangan sudah merasa tenaga semakin terbatas ma teknik yang satu ini begitu cocok untuk dilakukan. Caranya adalah cukup dengan berbaring, jangan lupa juga untuk menggunakan sex toy selama hubungan intim dilakukan.

Biarkan pasangan berbaring di atas tubuh Anda, setelah ini biarkan mainan yang Anda gunakan bekerja. Anda hanya perlu diam menikmati setiap sensasi yang ditimbulkan akibat menggunakan teknik ini bersama suami Anda.

Wish Boned
Teknik yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang masih malas untuk banyak bergerak namun ingin melakukan hubungan intim dengan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *