by

Ini Alasan Mengapa Vidy Foundation dengan 2 seri tokennya Vidy Coin dan VidyX Menjadi Populer di Indonesia

Jakarta – Bambang Mugiarto Yayasan Lembaga Perlindungan dan Pengembangan Potensi Daerah (YLP3D) menyebut sebagai bagian dari aset krypto, teknologi Vidy Foundation sangat potensial dan menjanjikan saat ini dan kedepan.

“Teknologi The Video Layers for Ads ini menjadi semacam salah satu inovasi Bambang, di Semarang (09/05/2022)

Menurutnya, Jutaan halaman situs diakses setiap hari dengan teknologi berbasis protokol Natural Languages Processing (NLP) tersebut.

“Teknologi dari Vidy Foundation ini tampil lebih smart. Caranya dengan menyematkan iklan yang relevan di dalam teks. Pengguna bisa membuka dengan nyaman tanpa harus terganggu seperti pada tampilan iklan kebanyakan,” jelasnya.

Sistem teknologi ini menjadi trend saat ini dan digunakan oleh sejumlah media terkemuka baik di dalam maupun luar negeri. Jutaan halaman situs terbuka setiap harinya dengan teknologi berbasis protokol NLP (Natural Languages Processing) tersebut.

Karena platform Vidy Foundation ini menjadi semacam wilayah virtual dimana sebagai penduduk digital atau pengguna mendapatkan reward dari kontribusi yang diberikan di dunia virtual. Selain itu, platform dari Vidy Fondation juga dapat digunakan untuk membeli properti digital, berbelanja, hiburan dan masih banyak lagi.

“Disini, karena tidak semua aset kripto memiliki keunggulan seperti ini maka platform Vidy Fondation masuk dalam kategori yang paling diminati,” jelasnya.(rek)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.