Ini 7 Tempat Wisata di Dunia yang Perlu Dikunjungi

0
(0)

Jakarta – Berpergian atau wisata merupakan salah satu cara seseorang untuk melepas penat dari hempitan sibuknya pekerjaan, beban rumah tangga dan hiruk piuk ibukota. Maka dari itu, berlibur adalah cara yang paling ampuh untuk menenangkan diri dan melepaskan penat dari rutinitas untuk kembali dengan semangat baru.

Begitu banyaknya tempat yang menarik untuk dikunjungi dan tidak boleh dilewatkan sebelum meninggal dunia. Rasanya, sangat disayangkan jika selama hidup tidak menjajal secara langsung tempat-tempat indah yang ada di seluruh penjuru dunia.

Bagi mereka yang mencintai dengan alam. Berikut 7 tempat indah mukjizat dari Allah yang wajib dikunjungi sebelum meninggal dunia, dikutip dari Ezzin Magazine.

Santorini, Yunani

Ini 7 Tempat Wisata di Dunia yang Perlu Dikunjungi
Santorini, foto: pixabay
Santorini adalah salah satu tempat menakjubkan di Yunani dan menjadi pulau paling indah di dunia. Sebab, keindahan dari tempat ini selalu meningkat di setiap harinya.

Periode paling ideal untuk pergi ke tempat menakjubkan ini yaitu pada bulan April hingga September. Selain banyak pulau, di kota ini juga kita bisa menikmati pantai-pantai yang indah untuk berjemur dan kolam renang alami yang menjadi daya tarik wisatawan dari dunia.

Taj Mahal

Ini 7 Tempat Wisata di Dunia yang Perlu Dikunjungi
Taj Mahal. foto: pixabay
Tempat lain yang sangat menarik dan indah di dunia adalah Taj Mahal di kota Agra, India. Tempat indah ini juga disebut sebagai monumen cinta.

Taj Mahal dibangun atas nama cinta oleh Raja Shah Jahan yang mencintai istri ketiganya, Mumtaz Mahal pada tahun 1932. Terletak di tepi selatan Sungai Yamuna, tempat ini juga sering dipergunakan sebagai tempat ibadah umat Islam, khususnya pada hari Jumat.

Danau Saif-ul-Malook

Ini 7 Tempat Wisata di Dunia yang Perlu Dikunjungi
Danau Saif-ul-Malook. foto: pixabay
Salah satu danau yang paling indah dan patut dilihat adalah danau Saif-ul-Malook di wilayah utara Pakistan. Danau yang terletak di utara Lembah Kaghan dekat kota Naran itu, berada di ketinggian 10.578 kaki di atas permukaan laut dan airnya dialirkan ke sungai Kunhar.

Istanbul

Ini 7 Tempat Wisata di Dunia yang Perlu Dikunjungi
Istanbul. foto: pixabay
Tempat lain yang indah dan menarik untuk dikunjungi seumur hidup adalah kota Istanbul di Turki. Kota ini bergabung dengan Asia dan Eropa.

Kota Istanbul ini adalah perpaduan yang sangat baik antara peradaban Asia dan Eropa. Ini juga merupakan kota tua dengan nama lama Konstantinopel. Ini adalah pusat budaya, ekonomi, sejarah Turki. Selain itu, Istanbul juga terkenal di seluruh dunia karena masjid-masjidnya.

Air Terjun Victoria

Ini 7 Tempat Wisata di Dunia yang Perlu Dikunjungi
Air Terjun Victoria. foto: pixabay
Air terjun victoria adalah salah satu air terjun paling indah di dunia karena tinggi dan lebarnya. Tempat yang indah ini terletak di Afrika Selatan dekat perbatasan Zambia dan Zimbabwe. Terlebih, air ternun Victoria dianggap sebagai salah satu dari tujuh keajaiban alam di dunia.

Danau Hiller (Danau Pink)

Ini 7 Tempat Wisata di Dunia yang Perlu Dikunjungi
Danau Hillers. foto: Caters news
Tempat lain yang sangat indah dan mempesona adalah Danau Hiller yang juga disebut Danau Pink di Australia Barat. Menurut para ilmuwan, warna merah mudanya ini disebabkan oleh ganggang yang ditemukan di danau dan juga merupakan danau garam.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hingga Hari Ini Sudah126 Perusahaan di Jakarta yang Ditutup Sementara

Thu Apr 30 , 2020
0 (0) Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menutup sementara sejumlah perusahaan yang masih beroperasi saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Hal ini dilakukan karena mereka tidak mematuhi aturan selama masa PSBB untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Berdasarkan data yang diperoleh Indonesiainside.id, Kamis (30/4), ada 10 perusahaan […]