Indonesia Lawan Vietnam, STY Janjikan Permainan Terbaik

Doha – Shin Tae-yong (STY), pelatih Timnas Indonesia, berbicara dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Vietnam. Acara berlangsung di Doha, Kamis (18/1/2024) siang dan dalam kesempatan itu ia mengungkapkan janji untuk Timnas Indonesia.

Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan dijadwalkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat petang waktu setempat atau malam hari WIB.

Dalam pernyataannya STY mengungkapkan Indonesia dan Vietnam sudah saling memahami kekuatan. Itu karena berasal dari regional yang sama, sehingga kerap bertemu di lapangan.

“Kami sudah sering bertemu dengan Vietnam, tidak hanya di Piala Asia, tetapi juga kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah di laga perdana, jadi besok tidak ada pilihan lain kecuali menang,” kata STY.

Pelatih asal Korea Selatan itu yakin bisa menyajikan permainan yang berbeda dari biasanya. Termasuk ketika kemarin kalah dari Irak.

“Saya pastikan laga besok akan lebih baik, kami punya pemain lain yang belum dimainkan. Saya punya gaya sendiri di sepak bola dan selalu mencoba menempatkan pemain sebaik mungkin,” ujar STY.

“Kami punya waktu terbatas. Namun para pemain selalu berkembang dengan instruksi saya,” ucap STY, mengakhiri pernyataannya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *