Friday, June 18

Thailand Open Kedua, Indonesia Gagal Final

Thailand: Peluang Indonesia untuk mencatatkan prestasi di Toyota Thailand Open 2021, kandas. Dua wakil Indonesia ganda putra putri terhenti, di turnamen semifinal bulutangkis Thailand Open Kedua 2021, di Impact Arena, Bangkok, hari ini.

Ahsan / Hendra Rubber Gim di Semi Final

Ganda putra unggulan kedua Indonesia Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan harus mengakui ketangguhan pasangan putra unggulan keenam Taiwan, Lee Yang / Wang Chi-lin di semifinal ddngan skor 21-14, 20-22, 12-21 dalam waktu 50 menit.

Semi Akhir Greysia / Apriyani Terhenti

Nasib kurang baik juga sebelumnya, ganda putri Indonesia, Greysia Polli / Apriyani Rahayu terhenti langkahnya pada babak semifinal turnamen bulutangkis Toyota Thailand Open 2021, Sabtu (23/1/2021) Siang.

Juara Yonex Thailand Open 2021, ganda putri Indonesia unggulan kelima Greysia / Apriyani kalah dari peringkat ketiga putri Korea Selatan, Lee So Hee / Shin Seung Chan 16-21, 18-21 dalam tempo 58 menit di Impact Arena, Bangkok.

“Saya pikir kami telah mencoba yang terbaik, dan kami berusaha sejauh yang kami bisa,” Kata Greysia usai pertandingan yang dilihat Radio Republik Indonesia (RRI) dari PBSI, Sabtu (23/1/2021).

“Mereka sudah siap, dan mereka lebih baik dari kita hari ini. Sejujurnya, kami merasa kami lebih lemah dalam pola pikir. Secara fisik dan mental kami sedikit kecewa dan mencoba, tapi kami ingin mengeluarkan yang terbaik,” Ungkap Greysia Polii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *