Idham Mase Ngaku Tak Sanggup Penuhi Permintaan Catherine Wilson

jakarta – perseraian Pasangan Catherine Wilson dan Idham Mase telah menjalani lanjutan sidang dengan agenda mediasi. Nbahkan mediasi yang meraka lalui pun gagal.

Keduanya pun telah sepakat untuk bercerai.

Kesepakatan untuk berpisah dianggap sebagai keputusan terbaik yang mereka ambil. Baik Catherine maupun Idham memang sudah tak mau lagi menjalani bahtera rumah tangga bersama.

“Nanti kita masuk ke pokok perkara saja. Intinya sama-sama sepakat bahwa perpisahan ini menjadi yang terbaik dari masing-masing pihak,” ujar kuasa hukum Idham Mase, Ilham Rasyid, kepada wartawan di Pengadilan Agama Depok, Rabu (24/1).

“Kita mendoakan Bu Catherine mendapatkan yang terbaik, begitu juga dengan Pak Haji. Saya kira itu hasil mediasi hari ini,” sambungnya.

Ilham mengatakan bahwa Catherine Wilson sempat meminta sejumlah hal saat mediasi. Namun, hal tersebut tak bisa dipenuhi oleh Idham.

“Ada permintaan yang diminta oleh Bu Catherine yang tentu kami harus pikirkan dulu bagaimana baiknya. Kalau memang itu tidak kami setujui tentu ada alasannya. Alasannya adalah ada hak dan kewajiban dari masing-masing pihak, itu poinnya,” ucap Ilham.

Dalam kesempatan yang sama, Idham pun mengakui bahwa dirinya tak bisa menyanggupi apa yang diminta oleh sang istri. Karena itu keduanya pun sepakat untuk berpisah saja.

“Ya, yang memberatkan mediasi gagal, karena saya belum bisa menyanggupi permintaannya. Kalau penyesalan itu pasti ada, namanya suami istri, kita pisah itu pasti ada penyesalan, tapi mau dikata apa lagi kan,” tutup Idham.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *