Hyundai All-New i20 N Mobil Kota Bertampang Balap

0
(0)

ilustrasi

Jakarta – Hyundai Motor menghadirkan mobil perkotaan (city car) All-New i20 N dengan balutan desain balap World Rally Championship (WRC), yang menyasar konsumen muda untuk pasar mobil Eropa.

Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Produk Hyundai Motor Company, Thomas Schemera dalam siaran pers perusahaan Kamis (22/10) mengatakan bahwa All-New i20 N akan bergabung dengan Hyundai i30 N di pasar Eropa.

“Melalui i20 N terbaru, kami memperluas jajaran N berperforma tinggi untuk menarik lebih banyak pelanggan yang ingin merasakan sensasi lintasan balap dalam mobilitas sehari-hari,” kata Thomas Schemera dalam siaran pers perusahaan, Kamis (22/10).

Thomas menjelaskan, perusahaan memasang beberapa ornamen WRC pada All-New i20 N untuk memberikan kesan sporty pada city car itu.

Beberapa desain yang membuat i20 N terlihat mencolok antara lain bumper depan yang besar dengan lubang “intake” udara, grille radiator jumbo, lip spoiler dengan aksen merah serta side skirt dan rear skirt yang juga diberi kelir merah untuk memberikan kesan mobil balap.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Leicester City Menggebrak Dengan Menang Telak 3-0

Fri Oct 23 , 2020
0 (0) Jakarta – Leicester City menandai debut mereka di Liga Europa dengan kemenangan telak 3-0 atas Zorya Luhansk dalam pertandingan pertama Grup G di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Kamis waktu setempat (Jumat WIB). Kelechi Iheanacho menjadi bintang kemenangan Leicester lewat dua assist untuk gol James Maddison dan Harvey […]