Friday, May 7

Hujan Masih Bakal Menemani Warga Jakarta

Jakarta – Hujan masih bakal menemani keseharian warga Jakarta dan sekitarnya yang tengah berperang melawan virus corona (Covid-19). Meski telah memasuki pertengahan bulan April, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hari ini masih akan membasahi Jakarta.

BMKG memprediksi hujan akan mengguyur empat wilayah di Provinsi DKI Jakarta pada Selasa (14/4). Dikutip dari laman resmi www.bmkg.go.id, hujan ringan diperkirakan juga membasahi kawasan Kepulauan Seribu pada pagi hari.

Sementara pada siang dan sore hari, masyarakat diimbau untuk waspada. Soalnya, potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat bisa terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pada pagi dan malam hari cuaca di kedua wilayah tersebut diperkirakan cerah berawan. Sementara itu di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat dalam sutuasi cerah sepanjang hari.

Wilayah Jakarta Utara baru akan turun hujan berskala ringan pada dini hari. Secara umum suhu udara di DKI Jakarta berkisar 23 hingga 34 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen. (AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *