HOGIDENT: Produk Lokal Pertama di Indonesia, Perekat Gigi Palsu Bertahan Hingga 20 Jam, Sudah Memiliki Sertifikat Halal dan Ijin Edar Kemenkes

Jakarta – Hogident, sebuah produk lokal pertama di Indonesia dalam dunia perawatan gigi, dengan bangga memperkenalkan perekat gigi palsu terbaru mereka yang mampu bertahan hingga 20 jam! Dengan keunggulan tersebut, Hogident memberikan kenyamanan luar biasa dan kepercayaan diri kepada para pengguna gigi palsu di Indonesia.

Hogident bukan hanya produk perekat gigi palsu biasa, namun produk lokal pertama di Indonesia dengan keunggulan tahan hingga 20 jam, telah memiliki sertifikat halal, dan mendapatkan ijin edar dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Sehingga tidak ada lagi keraguan bagi para pengguna yang peduli dengan kehalalan dan keamanan suatu produk.

Hogident memberikan kebebasan untuk menikmati hidup tanpa khawatir tentang gigi palsu yang terlepas. Dengan perekat yang kuat, produk ini mencegah partikel makanan yang kuat, produk ini mencegah partikel makanan masuk ke celah gigi tiruan, sehingga Anda dapat menikmati makanan favorit tanpa khawatir. Hogident memberikan kepercayaan diri untuk menunjukkan senyum yang penuh percaya diri.

Produk ini dirancang dengan formula terbaru untuk mengembangkan senyum mempesona yang lebih percaya diri. Dalam setiap gigitan, Hogident menjamin kekuatan daya rekat yang tahan hingga 20 jam, memberikan Anda rasa nyaman tanpa perlu khawatir.

“Kami dengan bangga menghadirkan produk lokal pertama di Indonesia, Hogident sebagai solusi tepat bagi Anda yang menginginkan perekat gigi palsu yang kokoh, aman, dan halal. Kami memiliki keyakinan bahwa Hogident akan membawa senyuman yang lebih percaya diri dan membantu meningkatkan kualitas hidup para pengguna gigi palsu di Indonesia,” kata Michael Hendra Kusuma, CEO Hogident.

Hogident juga diproduksi dengan mengacu pada standar halal dan aman. Dalam menjaga kepercayaan konsumen, Hogident senantiasa memastikan bahwa produknya telah melalui uji kualitas dan keamanan untuk memenuhi standar internasional serta telah mendapatkan ijin edar dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Lebih lanjut mengenai produk Hogident, Anda dapat mengunjungi website resmi kami di www.hogident.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan senyuman yang mempesona, tahan lama, halal, dan telah terjamin keamanannya melalui ijin edar Kemenkes dengan menggunakan Hogident sebagai pilihan Anda.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *