Untuk Hindari Kegaduhan, Rilis Pemeran Video Mirip Gisel

5
(1)

Jakarta: Meminimalisir potensi kegaduhan, Polisi diharap cepat merilis hasil face recognition dan face comparation terhadap siapa pemeran video asusila yang disebut-sebut mirip artis Gisel.

“Kini masyarakat tidak bertanya-tanya lagi siapa aktor di dalam video syur mirip artis tersebut. Rilis hasil forensik wajah tersebut perlu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kegaduhan yang berkepanjangan dan menyelesaikan kasus tersebut,” kata Pengacara Pitra Romadoni Nasution yang juga pelapor kasus video syur mirip artis, Kamis (19/11/2020).

Diketahui penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan ahli, serta barang bukti berupa video asusila tersebut.

Pitra mengapresiasi langkah cepat Polri yang telah bergerak cepat mengusut kasus tersebut dalam tempo 3X24 jam setelah laporan polisi dibuat sudah menangkap pelaku penyebar video asusila.

“Sudah saatnya Polri sampaikan hasil forensik kepada masyarakat indonesia yang menunggu-nunggu rilis resmi dari Polri siapa aktor sesungguhnya didalam video yang berdurasi 19 detik tersebut,” tegas Pitra.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bantuan Subsidi Berakhir, Pelaku UMKM Khawatir

Fri Nov 20 , 2020
5 (1) Jakarta: Wakil Ketua Badan Akuntabillitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI, Achmad Syaikhu mengatakan ada kekhawatiran masyarakat, khususnya para pelaku Usaha Mikro, Kecil DAN Menengah (UMKM) terhadap berakhirnya masa pemberian bantuan subsidi dan stimulus di akhir tahun 2020. Dia pun mengaku akan menyampaikan dan memperjuangkan kepada pemerintah pusat agar […]