Monday, May 10

Hibur Para Tamu, Trio Jagat Nyanyikan Tembang lawas Di Acara Pernikahan

Trio Jagat

HarianNasional.com, Banten – Momen resepsi pernikahan adalah saat yang membahagiakan bagi pasangan penganti baru dan keluarga.

Bagaimana tidak? Bak Raja dan Ratu semalam mempelai berbagi kebahagiaan kepada keluarga, kolega dan para tamu undangan.

Tak lengkap rasanya bila resepsi pernikahan tidak dimeriahkan musik atau lagu yang bernuansa romantis.

Lagu yang ditembangkan bisa diputar melalui pemutar musik atau lebih afdol lagi dimaikan oleh pemain musik pengiring dan para tamu dapat menyumbangkan suaranya untuk memeriahkan pesta.

Seperti Trio Serang menyanyikan beberapa tembang lawas dalam sebuah pernikahan di Resto kawasan keanggungan serang Banten,(2/1/2021)

Trio Jagat

Terlihat beberapa tembang lagu dinyanyikan tiga sekawan ini seperti gojo yang terkenal lantunan suara alm Dedi kempot bahkan sampai lagu penyanyi Via Valen “sayang”, jelasnya

Namun menurut salah satu personel Trio Jagat Lagu yang wajib di mainkan lebih 10 lagu yang cocok dimainkan pada saat pesta resepsi pernikahan seperti ini.

“Dalam satu acara pernikan , kami bertiga selalu menyanyikan lagu yang sedang hit ketika membawakan lagu di acara pernikahan”,ujar Evoy salah satu personal Trio Jagat.

Dan menurut Surya Saputra , tambahnya di masa pandemi saat ini, Job manggung di acara pernikahan sangat jarang.

” Diawal masa pendemi, jobs manggung sangat sepi, Baru sekarang ini jobs manggung baru ada jadi ya kita tampil harus maksimal Karna sudah lama gak manggung”,tegas Surya Personel laki laki di Trio Jagat.

Ia berharap kedepannya ,semoga pandemi Covid – 19 cepat berlalu dan jobs manggung semakin banyak tutupnya.(RK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *