by

Hentikan Penyebaran Covid-19 Pada Anak, Sekolah Di Kota Tangerang PJJ, Jakarta PTM lanjut Terus Meskipun 90 Sekolah Di Tutup

HarianNasional.Com, jakarta – sepertinya semakin hari kini jumlah kasus positif covid-19 siswa dan guru makin bertambah di jakarta. Bahkan jumlah sekolah yang ditutupun semakin bertambah.

sampai hari ini di DKI jakarta ada 90 sekolah yang sempat ditutup sementara. Hal itu dampak temuan kasus aktif di sekolah, sampai hari juga Gubernur dki jakarta belum mengerlukan intruksi untuk melakukan Pembelajaran Jarak jauh.

namun hal yang Berbeda dengan Kota Tangerang yang langsung menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) karena naiknya angka Covid-19.

Di kwatirkan sekolah akan menjadi klaster covid-19 setelah 135 Siswa dan Guru Tepapar Covid-19, 90 Sekolah di Jakarta Ditutup

Jumlah sekolah yang ditutup akibat adanya temuan kasus Covid-19 di DKI Jakarta terus bertambah.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut, hingga kini ada 90 sekolah yang sempat ditutup akibat penyebaran penyakit yang disebabkan virus corona ini.

“Total sekolah yang ditemukan kasus positif ada 90,” ucapnya dalam keterangan yang di lansir tribunnews, Selasa (25/1/2022).

Kemudian, Jakarta Selatan ada 31 sekolah, Jakarta Barat 9 sekolah, Jakarta Pusat 5 sekolah, dan Jakarta Utara 3 sekolah.

“jadi Total ada 135 kasus Covid-19 yang ditemukan di 90 sekolah ini. Rinciannya, siswa ada 120, guru 9, dan tenaga pendidik 6,” ujarnya. Walau demikian, sebagian besar sekolah yang sempat ditutup itu kini kembali menggelar pembelajaran tatap muka (PTM).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.