by

Heboh Video 53 Detik Pelajar Mesum, Yang Lain Merekam

Hariannasional.com, Baubau-Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video mesum sepasang pelajar di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Video berdurasi 53 detik itu, direkam oleh salah seorang rekan mereka memperlihatkan sepasang pelajar sedang berhubungan intim disebuah kamar.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian Resor (Polres) Baubau, video viral akhirnya terungkap. Pemeran dalam video merupakan pelajar di Kota Baubau.

Hal itu diungkapkan, Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo. Ia mengatakan, video tersebut terjadi pada Selasa (4/1/2022) sekira pukul 13.00 WITA. Kejadiannya, disebuah kamar kos di Lorong Yusti Sari, Kelurahan Nanganaumala, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau.

“Identitas pelajar dalam video itu telah terungkap, dimana pemeran perempuan inisial WS (15) siswi SMPN dan pria berinisial RA (17) siswa SMKN di Kota Baubau,” kata Erwin Pratomo, Minggu, (9/1/2022).

Saat WS dan RA berhubungan intim, lanjut Erwin, dalam kamar kos ada ketiga orang rekan mereka berinisial N (17) yang merekam serta memviralkan video, inisial Z (16) dan perempuan berinisial RS alias D (15). Tiga orang ini turut menyaksikan adegan tak senonoh itu.

“Kedua pasangan yang bukan suami istri bersama seorang rekannya masuk kedalam kamar kos dengan sadar melakukan hubungan intim, disaksikan ketiga orang temannya,” jelasnya.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku serta saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut,” tutup mantan Kapolres Konawe Selatan itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *