Heboh, Pemuda Bakar Diri di Kandang Kambing

0
(0)

Aceh Utara: MJ, (24) pemuda Gampong Tanjong Dama Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, diduga membakar dirinya dengan menggunakan bensin di kandang kambing milik abangnya hingga menghebohkan warga desa setempat, pada Sabtu (27/6/2020) malam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil menjelaskan kejadian terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, saat itu korban yang diduga mengalami gangguan jiwa berada di kandang kambing milik abangnya Sukardi (29), yang tidak jauh dari rumah orang tuanya.

“Korban ditemukan dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuhnya, oleh kakak kandungnya, yang saat itu lari dari kandang kambing ke dalam rumah melalui pintu belakang dan masuk ke ruang tamu, untuk meminta pertolongan,” kata Jamil dalam keterangannya, Minggu (28/6/2020).

Jamil mengatakan, saat kejadian kawasan tersebut sedang mati listrik, saat itu korban masuk ke dalam kandang kambing milik abangnya, korban yang diduga membakar diri dengan bensin, karena di lokasi petugas menemukan botol bensin di kandang tersebut.

“Pasca kejadian pihak keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas Seunuddon, namun karena lukanya parah korban harus dirujuk ke RSU Cut Meutia, tapi kita belum mengatahui penyebab kenapa korban membakar diri sendiri karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ojol Kota Bandung Mulai Angkut Penumpang

Mon Jun 29 , 2020
0 (0) Bandung: Pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Bandung membawa angin segar untuk geliat perekonomian dengan sejumlah relaksasi. Di antaranya, yakni bagi para pengemudi roda dua berbasis aplikasi atau jasa Ojek Online (Ojol) kembali diizinkan mengangkut penumpang. “Kami akan mulai memperbolehkan ojek online untuk mengangkut penumpang dengan syarat […]