by

Hasto Minta Perawatan Terbaik Untuk SBY

Jakarta: Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mendoakan agar Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera pulih dan sembuh dari penyakitnya.

Hasto pun meminta kepada Negara untuk memberikan pelayanan dan perawatan yang terbaik kepada SBY.

“Politik itu sejatinya penuh dengan wajah kemanusiaan. Karena itulah ketika mendapat informasi bahwa Pak SBY sakit, kami mendoakan agar Beliau mendapat rahmat kesembuhan, diteguhkan semangatnya dan mendapatkan perawatan terbaik,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (2/11/2021).

Hasto menyampaikan, sebagaimana halnya ketika Presiden RI ke-2 Soeharto sakit, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan kehalusan rasa kemanusiaan, mendorong pemerintah agar melalui dokter kepresidenan memberikan perawatan yang terbaik kepada Soeharto.

“Maka kami pun juga merekomendasikan hal yang sama, agar Presiden Jokowi memberikan perhatian terbaik, agar dokter Istana Kepresidenan yang dikenal ahli dapat membantu Pak SBY untuk mendapatkan perawatan terbaik,” ujarnya.

Seperti diketahui, SBY saat ini sedang menderita sakit kanker prostat. SBY pun akan dirawat di Amerika Serikat selama kurang lebih 1,5 bulan lamanya.

Tim Dokter Kepresidenan RI pun akan mengawal pengobatan SBY. Bahkan, Tim Dokter Kepresidenan telah menghubungi Tim Dokter yang akan merawat SBY di Amerika Serikat. (imr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *