Wednesday, June 23

Hasil Swab, Fadli Zon Negatif Covid-19

Jakarta: Politikus Partai Gerindra Fadli Zon dikabarkan negatif Covid-19. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya.

“Alhamdulillah, swab PCR pagi td hasilnya *negatif*. Terima kasih atas ucapan n doa Bapak/Ibu/Saudara2 semua,” kata Fadli di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Rabu (9/6/2021).

Fadli mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 harus dipandang serius dengan penanganan yg tepat. “Tetap sering cuci tangan, jaga jarak, bermasker. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Amin,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada Minggu (30/5/2021) lalu, lewat akun Twitternya, Fadli mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Padahal. Padahala, dia sudah lebih dari sekali disuntik vaksin Covid-19 dan menjaga protokol kesehatan secara ketat.

”Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah dua kali vaksin dan tes titer antibodi 250 (cukup baik). Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya,” cuit Fadli di akun @fadlizon, Minggu (30/5/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *