by

Hari Ulang Tahun Ke 52, ASITA Pariwisata Adakan Serangkaian Kegiatan

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 DPP Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (ASITA) Parawisata dan DPP ASITA Pariwisata DKI Jakarta akan mengadakan serangkaian beberapa kegiatan diantaranya sebagai berikut :

ketua DPD ASITA Pariwisata DKI Jakarta, Hasiyanna S. Ashadi mengatakan rangkaian kegiatan yang akan di lakukan ke beberapa tempat.

” Ziarah ke makam para Pendiri ASITA dan Pahlawan Pariwisata Indonesia di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Berbagi dengan para Senior yang membutuhkan, Wisata bersama Anak Yatim ,Edutrip ke Panjalu bersama para anggota ASITA Pariwisata DKI Jakarta dan Syukuran & Diskusi dg para Stakeholders Pariwisata Indonesia”,Ujarnya di Jakarta,(8/1/2023)

Ketua DPD ASITA Pariwisata DKI Jakarta, Hasiyanna S. Ashadi ( Urutan Ke 7 Dari Kanan )

Bahkan Lanjutnya lagi, Kegiatan ziarah dilaksanakan bertepatan dengan HUT ASITA pada hari Sabtu, 7 Januari 2023. Dalam kegiatan ini ASITA Pariwisata akan melakukan tabur bunga dimakam para Pendiri ASITA Pariwisata, tokoh dan para pejuang pariwisata Indonesia, sebagai penghargaan, penghormatan dan tanda terima kasih atas jasa-jasa pejuang pariwisata dalam membangun kepariwisataan di Indonesia.

“Seperti Pendiri, Pejuang dan tokoh-tokoh tersebut antara lain Bapak Susilo Sudarman, Bapak Ahmad Tahir, Bapak Sri Mulyono Herlambang, Bapak Soetopo Yasamihardja, Bapak Latief Hendraningrat”, Jelas Ketua DPD ASITA Pariwisata DKI Jakarta.

Kegiatan ziarah & tabur bunga ini diikuti oleh Ketua DPD ASITA Pariwisata DKI Jakarta / WaKa. Ketua Umum DPP ASITA Pariwisata Bid.Pemerintahan, Ibu Hasiyanna Ashadi, wakil para Pengurus, wakil para Anggota, dan Staf Sekretariat ASITA PARIWISATA lainnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan, “seluruh Anggota ASITA PARIWISATA tetap mengingat dan menjaga cita-cita luhur para Pendiri ASITA dan Pejuang pariwisata dalam membangun dan memajukan BPW/APW dan Pariwisata Indonesia dalam rangka menciptakan kesejahteraan masyarakat pariwisata pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya”, tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *